Temui Tukang Ojek Pangkalan, Babinsa Beri Himbauan Kamtibmas

Kodim SragenTemui Tukang Ojek Pangkalan, Babinsa Beri Himbauan Kamtibmas

Seorang Babinsa harus bisa merangkul masyarakat dari berbagai kalangan tanpa harus membedakan status sosial, baik teman maupun saudara.

Guna menjaga sinergitas dan kemitraan diantara Babinsa dan seluruh warga masyarakat  Sertu Zuhud Fauzi bersama Serda Supriyanto Anggota Koramil 18/Kalijambe Kodim 0725/Sragen bersilaturahmi dialogis dengan pengemudi di pangkalan Ojek wilayah Binaanya, Jum’at ( 26/01/2024 )

Dalam Kesempatan tersebut Sertu Zuhud memberikan himbauan kepada tukang Ojek pangkalan untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas, terutama di lingkungannya masing-masing.

Selain itu, tujuan dilaksanakan komsos dengan para ojek pangkalan diharapkan bisa memberikan informasi kejadian apapun yang Babinsa tidak ketahui sehingga dengan adanya Babinsa yang berkeliling di wilayah binaannya jadi tahu permasalahan sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan dan dapat segera diketahui,” Jelas Zuhud

Sementara itu, Ketua Ojek pangkalan, Marwan menyampaikan terima kasih atas silahturahmi Babinsa ke pangkalan ojek Desa Sambirembe Kec. Kalijambe.

Dia dengan para tukang ojek lainnya siap membantu pihak TNI dalam hal ini Babinsa untuk memberikan segala informasi apabila kami temui di lapangan dan harapannya semoga kerjasama seperti ini tetap terjaga dan terpelihara dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *