Anjangsana Wujud dari Komunikasi Sosial Babinsa Desa Jenalas

Kodim SragenAnjangsana Wujud dari Komunikasi Sosial Babinsa Desa Jenalas

Dengan adanya komsos dan anjangsana dengan warga binaan di diharapkan dapat mempererat hubungan silaturahmi antara babinsa dengan warganya, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Gemolong Kodim 0725/Sragen  melaksanakan Komsos dengan warga masyarakat di Dk. Pendem Rt.10, Rabu ( 21/06/2023 )

Dengan komunikasi sosial dan Anjangsana ini di harapkan Babinsa bisa mendapat simpati di hati masyarakat yang akan membuat tali silaturahmi makin erat dan semua informasi bisa Kita dapat, komsos juga dapat sebagai ajang untuk bertukar pikiran dan ide yang mana hal tersebut sangat membantu dalam pelaksanaan tugas Babinsa diwilayah binaan.

“ Apabila kedekatan Babinsa dengan masyarakat sudah terjalin dengan baik maka segala sesuatu yang kita perlukan di wilayah  binaan akan mudah dapatkan dan akan membantu tugas Babinsa ke depannya “ ucapnya.

“Dengan dilaksanakan kegiatan silaturahmi ini, agar dapat menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Babinsa dalam meningkatkan Kamtibmas, serta mempererat tali silaturrahmi antara pihak Babinsa dengan masyarakat ,” Pungkas Sertu Munawar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *