Babinsa Bantu Pembersihan Masjid, Demi Kenyamanan Ibadah Warga

Kodim Sragen Babinsa Bantu Pembersihan Masjid, Demi Kenyamanan Ibadah  Warga


Dalam rangka menciptakan kebersihan lingkungan, Koptu Triyono Babinsa Ds.Tegaldowo Koramil 15/Gemolong Kodim 0725/Sragen bersama masyarakat bergotong royong melaksanakan pembersihan Masjid  bersama Pemuda Karang taruna di Dukuh Pantirejo RT 04 Desa Tegaldowo, Kamis ( 03/08/2023 )

Terlihat TNI dan warga sangat kompak serta saling bahu membahu dalam kegiatan pembersihan tersebut. Sejumlah Pemuda Desa setempat juga terlihat sangat antusias ikut bersama Babinsa dan masyarakat lainnya.

Dengan penuh semangat serta jiwa kekeluargaan mereka bergotong royong melaksanakan bersih-bersih masjid Al-Ikhlas dengan tujuan agar Masyarakat yang mrlaksanakan ibadah merasa aman dan nyaman.

Mulai dari membersihkan halaman masjid, sampah-sampah yang berada disekitaran masjid, pengepelan, tempat wudhu, kamar mandi dan bagian atap masjid.

“Kegiatan gotong royong hari ini dalam rangka meningkatkan kebersihan khususnya di masjid Desa Tegaldowo ini, sehingga diharapkan masyarakat lebih merasa nyaman dalam melaksanakan ibadah serta masjid menjadi rapi, indah dan bersih,”ujar Koptu Triyono

“Kiranya, dari kegiatan ini selain dapat menciptakan kebersihan lingkungan, juga diharapkan dapat menjadi ladang amal ibadah bagi yang melaksanakannya,”pungkas Triyono



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *