Babinsa Imbau Warga Hemat Air Selama Musim Kemarau

Kodim SragenBabinsa Imbau Warga Hemat Air Selama Musim Kemarau

Guna mendapatkan simpati dari rakyat, sehingga kehadiranya selalu dinanti dan diharapkan, seorang Babinsa hendaknya dituntut mampu melakukan tugas pokoknya dengan baik. Dia harus selalu dekat dengan warga sehingga hubungan emosional diantara keduanya selalu terjaga.

Dalam rangka menjalin dan terus memupuk hubungan yang baik tersebut, Serda Fauzi Sunardi Babinsa Ds.Donoyudan Koramil 18/Kalijambe Kodim 0725/Sragen melaksanakan Komsos dengan warga Dk.Bendo Rt.09 Ds. Donoyudan Kec.Kalijambe, Rabu ( 23/08/2023 ).

Dihadapkan pada musim kemarau yang sudah berjalan ini, Serda Fauzi mengajak dan menghimbau masyarakat  untuk bisa menghemat dan bijak dalam menggunakan air untuk kebutuhan sehari – hari, jangan membiarkan air mengalir tanpa guna” katanya.

Air bersih adalah kebutuhan utama setiap rumah tangga, jika kekurangan air bersih pasti mengakibatkan masalah kebersihan dan kesehatan keluarga.

” Selain susah air, saat musim kemarau seperti ini hendaknya kita selalu menjaga kebersihan karena banyak debu beterbangan yang apabila kita hirup bisa menimbulkan penyakit, ”  pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *