Babinsa Sempatkan Waktunya Ikut Bangun Rumah Warga

Kodim Sragen Babinsa Sempatkan Waktunya Ikut Bangun Rumah Warga

Aksi simpatik dan kepedulian sosial ditunjukkan oleh Serda Ribut Widodo Babinsa Ds.Saren Koramil 18/Kalijambe Kodim 0725/Sragen melaksanakan Karbak pembuatan Rumah warga di Dk.Salam Rt 12 Ds.Saren Kec. Kalijambe, Selasa ( 01/08/2023 )

“ Membantu kesulitan warga seperti saat ini yang kita lakukan, merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warganya dalam mengatasi kesulitan di tengah-tengah masyarakat, harapanya dengan keberadaan Babinsa di tengah masyarakat dapat diterima dan berdampak positif bagi masyarakat,” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan Serda Ribut bahwa sebagai TNI kami harus menjaga keharmonisan dan kebersamaan dengan masyarakat, serta bisa memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah binaan,” imbuhnya. 

“Semoga semangat kebersamaan dan kegotong royongan dalam kehidupan ditengah-tengah masyarakat tetap terbina guna mendukung perkembangan pembangunan diwilayah binaan” tandasnya.

Sementara itu, Bp. Mitro pemilik rumah mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Bapak Babinsa. “Kami sangat apresiasi atas kepedulian Bapak Babinsa kepada warga binaannya, semoga Tuhan selalu diberikan kesehatan dalam setiap tugasnya “ ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *