Babinsa Turun Jalan Bantu Pengecoran Jalan Penghubung

Kodim SragenBabinsa Turun Jalan Bantu Pengecoran Jalan Penghubung 

Sertu Suyono  Babinsa Desa Kebonromo Koramil 07/Ngrampal  Kodim 0725/Sragen bersama Masyarakat sangat antusias dalam pembangunan jalan yang di cor beton penghubung antara sawah – makam  dan perkampungan Dk. Tanggulangin Rt. 034 Desa Kebonromo Kec. Ngrampal, Rabu ( 15/11/2023 )

“Terlihat antusias hingga seluruh masyarakat  tanpa adanya komando  tiap hari memberi  makan,makanan  ringan dan menyediakan air minum  segar hal, itu di lakukan  secara spontan dan tidak ada unsur paksaan, tapi  murni itu atas inisiatif masyarakat itu sendiri, semoga seluruh kebaikan masyarakat itu menjadi amal baik dan hanya Allah SWT yang mampu membalasnya”Ucapnya Sertu Suyono.

Di lain sisi  Minto warga setempat mengapresiasi  kepada pemerintahan Desa Kebonromo  berterimakasih kepada kepala desa sudah mengupayakan  pembangunan jalan penghubung, sehingga masyarakat bisa menikmati  jalan bagus dalam menunjang aktifitas sehari-hari, maka dari itu kita bersama warga lain berterima kasih dan kompak untuk Gotong- royong membangun jalan.

“ Warga selalu antusias ketika melakasanakan gotong –royong membangun jalan lingkungan (jaling) karena harapan warga ingin semua akses jalan bisa di perbaiki untuk peningkatan perekonomian “ imbuhnya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *