Babinsa Ungkapkan Peran Tokoh Agama Dalam Masyarakat

Kodim SragenBabinsa Ungkapkan Peran Tokoh Agama Dalam Masyarakat

Tokoh agama adalah seorang figur atau panutan dalam masyarakat.  mempunyai kedudukan dan pengaruh besar di tengah-tengah masyarakatnya, karena memiliki keunggulan, baik dalam ilmu pengetahuan, integritas, dan lain sebagainya. 

Tokoh  Agama pun berperan sebagai pemimpin masyarakat, sebagai imam dalam masalah agama dan masalah kemasyarakatan serta masalah kenegaraan dalam rangka menyukseskan program pemerintah

Kali ini, Babinsa Ds.Jenalas Sertu S. Munawar Koramil  15/Gemolong Kodim 0725/Sragen melaksanakan giat Komsos dengan Bpk Istarudin (Toga), Jum’at (01/12/2023 ).

Sertu Munawar menyampaikan Saat ini bangsa dan negara Indonesia sedang membangun peradaban dan citra bangsa, hal ini disebabkan karena peradaban bangsa kita yang dikenal luhur, agamis dan santun mulai luntur, berbagai persoalan tak henti-hentinya, persoalan krisis akhlak, krisis kepercayaan, krisis ekonomi dan krisis lainnya silih berganti.

Selain itu pula, tokoh agama adalah seorang figur atau panutan dalam masyarakat.  mempunyai kedudukan dan pengaruh besar di tengah-tengah masyarakatnya, karena memiliki keunggulan, baik dalam ilmu pengetahuan, integritas, dan lain sebagainya. 

“ Tokoh  Agama pun berperan sebagai pemimpin masyarakat, sebagai imam dalam masalah agama dan masalah kemasyarakatan serta masalah kenegaraan dalam rangka menyukseskan program pemerintah” ucap Babinsa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *