Bantu Angkat Pak Babinsa….Pinta Pono

Kodim Sragen –  Bantu Angkat Pak Babinsa….Pinta Pono

Serda Sigit Ruli Babinsa Ds. Plumbon  Koramil 09/Sambungmacan Kodim 0725/Sragen yang telah lama membaur dengan masyarakat, sehingga wargapun merasa nyaman atas bantuan tenaga yang diberikan Babinsa. Mereka saling bahu membahu bersama-sama warga Desa Plumbon dengan penuh keakraban melaksanakan Pengecoran Jalan di Dk. Jomblang Ds. Plumbon Kec. Sambungmacan, Rabu ( 20/09/2023 ).

Dengan tetap semangat anggota Babinsa memasukkan pasir ke dalam ember, kemudian dilangsir dan sudah siap untuk dimasukkan ke dalam molen, untuk bikin adukan cor, kemudian diangkut dengan artco atau gerobak dorong untuk di tuang ditumpahkan ke jalan di ratakan sebagai proses pengecoran. Keikutsertaan Babinsa Plumbon ini mampu memberikan semangat tersendiri bagi warga setempat.

Dengan bahu membahu dan bergotong royong, TNI bersama warga dengan semangat tanpa mengenal rasa lelah mereka berusaha untuk berbuat yang terbaik, agar hasil yang di dapat bisa lebih maksimal, bagus, awet, sehingga jalan nantinya bisa di nikmati anak cucunya.

Pono salah satu warga Plumbon sangat terbantu dengan kehadiran Babinsa sehingga tenaga yang dikeluarkan tidak terlalu maksimal, “terima kasih Pak Babinsa” ucapnya, 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *