Beri Rasa Aman Melalui Babinsa PAM Gereja Dalam Perayaan Kenaikan Isa Al Masih

Kodim SragenBeri Rasa Aman Melalui Babinsa PAM Gereja Dalam Perayaan Kenaikan Isa Al Masih

Berikan rasa aman dan nyaman saat beribadah Serda Sutrisno Anggota Koramil 07 Ngrampal dan Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan kenaikan isa Al-Masih di GKJ Sidomulyo (Gereja Kristen Jawa)dkh Bibis Rt 26 Ds. Ngarum Kec. Ngrampal , Jum’at ( 29/05/2023 )

Kegiatan pengamanan ini dilakukan guna menciptakan rasa aman dan nyaman Dan Menjaga kamtibmas terhadap umat kristiani yang melaksanakan ibadah misa kenaikan Isa Almasih di wilayah Kec. Ngrampal.

“Kegiatan pengamanan ini merupakan agenda rutin Koramil dan Polsek setiap tahunnya dan dengan adanya Babinsa serta Bhabinkamtibmas di gereja–gereja para jemaat merasa aman dan tenang dalam menjalankan ibadah,” Tambahnya

“Diharapkan dengan adanya kegiatan pengamanan oleh Koramil dan Polsek dapat mewujudkan situasi kamtibmas aman Sehingga pelaksanaan kegiatan ibadah dapat dilakukan dengan penuh hidmat.”Tegasnya. 

Babin sa mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan Pengamanan Ibadah Peringatan Kenaikan Isa Alamsih sambil Komsos bersilaturahmi maupun imbauan imbauan menjaga keamanan, ketertiban dan kebersihan lingkungan disambut baik oleh Pendeta dan Pengurus Gereja maupun Jemaat, juga dukunganpun datang juga dari Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *