Bersama Tokoh Agama Babinsa Menjalin Silahturahmi

Kodim Sragen Bersama Tokoh Agama Babinsa Menjalin Silahturahmi

Disamping melaksanakan silaturahmi dengan saudara dan kerabat juga melaksanakan anjangsana di segala lapisan masyarakat yang ada di wilayah binaan masing – masing , sehingga babinsa akan lebih dekat dan melekat dengan warga, dengan demikian masyarakat akan mendukung dan menjadi mitra kerja babinsa dalam pembinaan wilayah.

Hal tersebut yang mendorong Sertu Aris Widodo Babinsa Tunggul anggota Koramil 06 /Gondang Kodim 0725/Sragen melaksanakan komsos dengan tokoh agama Habib Syech Bin Nuch Al Haddad di Dukuh Badran RT 31 Desa Gondang Kec. Gondang, Kamis ( 19/10/2023 )

Dalam Komsosnya Sertu Aris mengatakan, dengan media komsos di wilayah binaannya dan berdialog dengan Mitra Karib yang merupakan Tokoh Agama di Desa Binaannya tersebut  merupakan wujud  kedekatan kami sebagai aparat kewilayahan guna meningkatkan hubungan kekeluargaan dan kebersamaan untuk menjaga Kamtibmas di wilayah.ungkap.

“Kegiatan itu juga dalam rangka pembinaan teritorial dengan tokoh agama, dan juga menjalin tali silaturahmi untuk selalu dekat dengan warga masyarakat di wilayah binaan “ ungkap Sertu Aris.

Aris juga mengajak para tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk senantiasa menjaga saling menghormati agama satu sama lain dan bisa meredam berkembangnya paham-paham radikal yang muncul dengan mengatasnamakan agama, serta mengajak masyarakat agar lebih taat lagi beribadah dan mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa,”tambahnya 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *