Bijak Menggunakan Media Sosial, Himbau Babinsa Plosokerep

Kodim SragenBijak Menggunakan Media Sosial, Himbau Babinsa Plosokerep

Di kehidupan yang kian modern, media sosial menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan kita. Media sosial mempermudah kita dalam menjalin komunikasi antar sesama. Melalui media sosial, semua orang dapat mengekspresikan dirinya di depan khalayak umum.

Dari hal ini, Sertu Darmadi Babinsa Ds Plosokerep Koramil 02/Karangmalang Kodim 0725/Sragen melaksanakan Komsos dengan Bp Triyono warga Dk Lemahbang Rt 13 Ds Plosokerep  Kec. Karangmalang, Kamis ( 04/01/2023 )

Dalam komsosnya Sertu Darmadi mengimbau warga untuk bijak dalam menggunakan media sosial. Babinsa mengatakan, dirinya memberi arahan dan masukan mengenai penggunaan media sosial secara baik dan benar, jangan sampai salah mengunakannya sehingga menimbulkan bumerang serta hal-hal yang tidak kita inginkan .

Dijelaskannya, Media sosial membawa manfaat yang besar. Namun hal itu tergantung kepada masing-masing penggunanya. Manfaat positif bermedsos kita dapatkan bila berperilaku sesuai dengan aturan dan norma yang berlaku.

“Lebih baik kita selalu bijak dalam mendapatkan informasi, apalagi mengolah sebuah berita. Pastikan apa yang kita sampaikan adalah sebuah fakta bukan rekayasa,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *