Cegah Kenakalan Remaja Babinsa Sampaikan Pesan Ini Kepada Tokoh Pemuda

Kodim SragenCegah Kenakalan Remaja Babinsa Sampaikan Pesan Ini Kepada Tokoh Pemuda

Demi menjaga hubungan yang harmonis, sebagai Babinsa harus terus menjalin komunikasi bersama warga dan semua elemen masyarakat tanpa memandang segi pangkat dan derajatnya.

Sertu Joko Priyanto Babinsa Desa Saradan Koramil 02/Karangmalang Kodim 0725/Sragen melaksanakan Komsos dengan  Bp. Ismu Warsito Tokoh Pemuda Dk. Saradan Rt. 09 Desa Saradan Kecamatan Karangmalang, Senin ( 15/01/2024 ).

“ Hal ini dilakukan guna mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat “ ujar Joko.

Joko menuturkan, tokoh pemuda menjadi salah satu tujuan dalam membina dan meningkatkan jalinan komunikasi guna mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa, mengingat merekalah yang dapat menjadi pelopor ketertiban dan keamanan lingkungan sekitar serta menjadi promotor kegiatan positif dengan kegiatan yang membangun Desa.

“Demi menjaga hubungan yang harmonis, saya sebagai Babinsa harus terus menjalin komunikasi bersama warga dan semua elemen masyarakat tanpa memandang segi pangkat dan derajatnya,” tuturnya.

Tidak lupa Joko menghimbau kepada tokoh pemuda supaya membiasakan diri untuk berbuat hal yang positif dan menghindari hal-hal yang bersifat negatif seperti peredaran gelap penyalahgunaan narkoba dan kegiatan lain yang bisa mengganggu kondusifitas wilayah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *