Cegah Kenakalan Remaja Babinsa Sampaikan Pesan Kepada Tokoh Pemuda

Kodim SragenCegah Kenakalan Remaja Babinsa Sampaikan Pesan Kepada Tokoh Pemuda 

Dalam rangka antisipasi kenakalan remaja di wilayahnya, Koptu Agung Leksono Babinsa Kel. Ngembat Padas melaksanakan Giat Komsos dengan Mas Mulyanto Tokoh Pemuda Dk.Ngembat padas,Kel.Ngembat padas, Senin ( 09/10/2023 )

Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan tokoh pemuda yang sekaligus sebagai ketua karang taruna kelurahan Ngembatpadas yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama di wilayah Binaan.

Dengan adannya komunikasi sosial ini Koptu Agung Leksono sambil menyampaikan pesan-pesan tentang Kamtibmas,cegah kenakalan remaja yang ada diwilayahnya agar diselingi dengan kegiatan kegiatan yang positif guna mendukung masa depan dan cita cita para remaja sebagai penerus bangsa.

“ Kalau kita sering terjun langsung ke lapangan dan lakukan komunikasi akan terjalin hubungan yang baik dengan semua elemen masyarakat. Komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, dimana masyarakat berbuat di situ sebagai Babinsa saya selalu berusaha untuk hadir sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat “ ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *