Ciptakan Semangat Gotong Royong, Babinsa Kerja Bakti Pengerasan Jalan

Kodim SragenCiptakan Semangat Gotong Royong, Babinsa Kerja Bakti Pengerasan Jalan 

Babinsa bersama dengan warga masyarakat binaannya bahu-membahu memperbaiki jalan Desa Denanyar  yang rusak dan sebagian tertimbun tanah hingga ditumbuhi rerumputan. Serda Wahyudi Babinsa Ds.Jatibatur  Koramil 15/Gemolong Kodim 0725/Sragen melaksanakan Kegiatan Karya bakti pengerasan jalan Dk.Menikan RT.08, Senin ( 10/07/2023 )

Perbaikan jalan desa sepanjang 300 meter, Jalan yang selama ini masih berupa tanah sehingga licin ketika turun hujan, diharapkan setelah perbaikan jalan itu maka roda perekonomian warga akan menjadi lancar sekaligus karya bakti ini dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“ Semangat serta antusias warga sangat terasa sekali, hal tersebut dapat dilihat dari cara kerja yang penuh semangat dan rasa ikhlas untuk membantu berjalannya pembangunan ini,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Kepala Desa Jatibatur mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya khususnya kepada Babinsa Koramil Gemolong dan warga yang telah meluangkan waktu untuk membantu pekerjaan pengerasan jalan.

“ Saya sangat senang dan berterima kasih sekali kepada Bapak Babinsa yang telah bekerja sama dan ini adalah wujud kecintaan TNI terhadap Rakyatnya di wilayah desa binaan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *