Dekat dan Mengenal Warganya Lewat Komsos

Kodim SragenDekat dan Mengenal Warganya Lewat Komsos 

Dalam pelaksanaannya, Babinsa akan bekerjasama dengan masyarakat, aparat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, serta tokoh agama di wilayah pedesaan atau kelurahan tempatnya bertugas.

Karena tugasnya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat itulah maka peran peran Babinsa dianggap cukup vital sebagai ujung tombak Tentara Nasional Indonesia (TNI)

Seperti yang dilakukan Sertu Supodo Babinsa Bumiaji anggota Koramil 06 /Gondang Kodim 0725/Sragen melaksanakan komsos dan membaur dengan Warga binaan di Dk. Ngabeyan Rt.11 Desa Bumiaji Kec. Gondang, Selasa ( 16/05/2023 )

Dikatakan Babinsa Sertu Supodo  kegiatannya dengan bersilaturahmi bersama warga desa binaan merupakan salah satu tujuan untuk menciptakan keakraban antara Babinsa dengan warga binaan serta untuk menyampaikan dan menjaring informasi tentang situasi yang berkembang di wilayah binaannya.

Menurutnya, melalui kegiatan Komsos akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *