Dekatkan Hubungan, Babinsa Bantu Warga Binaan Cor Pondasi Rumah

Kodim SragenDekatkan Hubungan, Babinsa Bantu Warga Binaan Cor Pondasi Rumah

Membantu kesulitan rakyat sudah menjadi tanggung jawab seorang aparat teritorial, Apalagi menjadi seorang Babinsa yang selalu berada tengah-tengah warga binaannya, sudah barang tentu jika di wilayahnya ada kegiatan sekecil apapun babinsa harus terjun secara langsung untuk membantu.

Seperti yang terlihat siang ini, Sertu Krido Pujoko Babinsa Desa Gondanglegi Koramil 16/Miri Kodim 0725/Sragen melaksanakan Giat Karbak membantu pembuatan pondasi rumah Bp Sadiman Dk. Gondanglegi Rt 9 Ds. Gilirejo baru Kec.Miri, Selasa ( 27/06/2023 )

Pada kesempatan tersebut SertuKrido  mengatakan, membantu kesulitan warga seperti saat ini yang kita lakukan, merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warganya dalam mengatasi kesulitan di tengah-tengah masyarakat, harapanya dengan keberadaan Babinsa di tengah masyarakat dapat diterima dan berdampak positif bagi masyarakat,” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan Sertu Krido  bahwa sebagai TNI kami harus menjaga keharmonisan dan kebersamaan dengan masyarakat, serta bisa memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah binaan,” imbuhnya. 

Lanjutnya, Selaku Babinsa dirinya merasa terpanggil untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, seperti halnya ikut bergotong royong membantu warga binaan yang sedang melaksanakan pengecoran Pondasi rumah warganya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *