Di Tengah Sawah, Babinsa Komsos Dengan Petani

Kodim SragenDi Tengah Sawah, Babinsa Komsos Dengan Petani 

Dalam menjalin komunikasi antara aparat komando kewilayahan yakni Babinsa dengan masyarakat, dapat dilakukan di mana saja. Seperti yang dilakukan Serda Triyono Babinsa melaksanakan Giat Pendampingan dengan petani di  Desa Krikilan Kec. Masaran, Jum’at ( 22/12/2023 )

“ Kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, khususnya petani untuk bisa bekerjasama dalam rangka peningkatan program swasembada pangan nasional yang sudah dicanangkan oleh pemerintah “ ucap Triyono.

“Kalau kita sering terjun langsung ke lapangan dan lakukan komunikasi, akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat, komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, di mana masyarakat berbuat di situ pula para Babinsa Koramil Masaran selalu berusaha untuk hadir, ini sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat,” ujarnya.

Masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Babinsa yang telah memberikan semangat kepada kami terutama para petani supaya hasil panen lebih baik, ungkap Triman petani Desa Krikilan. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *