Dorong Sektor Pertanian, Babinsa Bangun Saluran Irigasi

Kodim SragenDorong Sektor Pertanian, Babinsa  Bangun Saluran Irigasi


Guna membantu petani untuk meningkatkan hasil produksinya, Sertu Masruri Babinsa Desa Sambirembe koramil/18 kalijambe Kodim 0725/Sragen membantu warga pembuatan talud jalan di Dukuh Karangnongko RT 10 Desa Sambirembe Kec.Kalijambe, Rabu ( 21/06/2023 )

“ Pembangunan saluran irigasi persawahan merupakan salah satu yang dibutuhkan petani di Desa Sambirembe untuk meningkatkan produktivitas pertanian mereka “ ucap Sertu Masruri.

Untuk itu, Masruri mengajak kepada segenap masyarakat Desa Sambirembe, agar senantiasa bersama sama menjaga serta memelihara program yang tengah dibangun tersebut.

“Mari nanti setelah program ini selesai dilaksanakan, kita jaga dan pelihara. Ini tentunya manfaatnya untuk kita semua,” tambahnya.

Pembangunan irigasi sepanjang 155 m tersebut tentunya sangat dinantikan oleh kalangan masyarakat setempat. Karena nantinya manfaatnya akan sangat dirasakan.

Irigasi tersebut mampu mengairi puluhan bahkan ratusan hektar sawah yang dilalui. Dan diharapkan dengan dibangunnya irigasi tersebut, pengairan ke sawah sawah bisa lancar, sehingga masyarakat bisa bertani dengan tenang dan lancar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *