Dukung Pembangunan di Desa, Babinsa Ikut Andil Cor Jalan

Kodim SragenDukung Pembangunan di Desa, Babinsa Ikut Andil Cor Jalan

Sebagai seorang Babinsa harus mampu menjadi penggerak dan menjadi teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan gotong royong di setiap kegiatan di wilayah.

Kebersamaan dan kedekatan Babinsa bersama masyarakat di wilayah binaannya, ditunjukkan oleh  Serda Lilies Babinsa Ds.Trobayan  Koramil 18/Kalijambe Kodim  0725/Sragen melaksanakan Karya Bhakti Pengecoran Jalan di Dk.Drugan Rt.10 Ds.Trobayan Kec.Kalijambe, Kamis ( 10/08/2023 )

Serda Lilies tanpa ragu memegang cetok, untuk memperkeras jalan desa di wilayah Binaan, karena akses jalan tersebut sangat penting dan memudahkan pengguna jalan di desa tersebut.

“Kegiatan ini merupakan upaya bersama untuk meningkatkan pembangunan jalan di Desa Trobayan, sebelumnya telah dilakukan musyawarah bersama di balai desa untuk melaksanakan kegiatan ini,” tutur Lilies.

Sementara Warto ( 46 ) warga Desa Trobayan pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa, “Dengan adanya sarana jalan yang baik diharapkan akan membantu peningkatan kesejahteraan masyarakat karena Jalan ini merupakan jalur perekonomian warga,” pungkasnya 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *