Harmoni dan Sinergi Babinsa Bersama Kepala Desa Plosokerep

Kodim SragenHarmoni dan Sinergi Babinsa Bersama Kepala Desa Plosokerep

Demi mempererat tali silaturahmi dan menjalin hubungan yang baik,  Sertu  Darmadi Babinsa Ds Plosokerep melaksanakan Komsos dengan Bp. Yusron Basuki kepala  Desa Plosokerep Kec. Karangmalang, Rabu ( 15/11/2023 )

Babinsa Sertu Darmadi mengungkapkan,” kegiatan ini merupakan salah satu bentuk implementasi dari Pembinaan Teritorial (Binter),guna menciptakan kebersamaan dengan warga desa binaannya, karena memang tugas Babinsa harus bersinergi dengan Pemerintah Desa yang menjadi tanggung jawabnya,”ungkapnya.

Keakraban Babinsa dan Kepala Desa menandakan adanya sinergi yang kuat antara aparatur desa dan aparat militer dalam membangun dan membina kesejahteraan di wilayah pedesaan. Hal ini mencerminkan bahwa keduanya memiliki kesamaan visi dan misi untuk mendorong kemajuan dan kesejahteraan bagi warga Desa  Plosokerep.

Menurut Darmadi, Sebagai seorang pemimpin, Kepala Desa Plosokerep  telah menunjukkan dedikasi dan komitmen yang tinggi dalam mengemban amanahnya. Selama menjabat, beliau telah menginisiasi berbagai program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat. Program-program tersebut meliputi peningkatan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, serta pengembangan ekonomi masyarakat desa.

“ Kebersamaan antara Babinsa  dan Kepala Desa juga menjadi teladan bagi masyarakat desa. Sinergi dan harmoni antara aparatur desa dan aparat militer menciptakan iklim kerjasama yang positif dan kondusif dalam menghadapi berbagai tantangan dan permasalahan di tingkat desa “ ungkap Darmadi..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *