Harmonis Dengan Warga Babinsa Bantu Pembuatan Talud

Kodim Sragen Harmonis Dengan Warga  Babinsa Bantu Pembuatan Talud 

Keberadaan Bintara Pembina Desa atau Babinsa di setiap wilayah diwajibkan untuk bisa memberikan kontribusi yang positif dimata masyarakat. Hal inilah yang mendorong  Serda Eko Riyanto Babinsa Ds.Kaloran Koramil 15/Gemolong Kodim 0725/Sragen melaksanakan Kegiatan bakti TNI pembuatan talud di Dk.Sentulan Rt.13 Ds.Kaloran, Rabu ( 12/07/2023 ).

Serda Eko menyampaikan pelaksanaan pembuatan talud ini, dilakukan dengan penggalian tanah untuk pembuatan pembangunan pondasi awal, sehingga ketahanan talud akan lebih kuat dan maksimal, ujarnya.

Pembuatan talud ini di dukung dari anggaran ADD Desa.kaloran. Salah satu tokoh masyarakat yang ada di Desa kaloran mengapresiasi keterlibatan Babinsa Serda Eko  yang telah meluangkan waktu dan tenaga untuk membantu warga.

“Semoga bisa memotivasi dan menjadi pelopor warga khususnya warga Desa Kaloran agar lebih giat lagi. bukan hanya dalam kegiatan kerja bakti saja melainkan di berbagai kegiatan kemasyarakatan sehingga dengan kehadiran TNI di wilayah akan menjaga stabilitas yang kondusif,” ungkap Babinsa.

Serda Eko berharap hubungan komunikasi antara Babinsa dengan masyarakat yang sudah berjalan dengan baik bisa dijaga dan ditingkatkan agar lebih harmonis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *