Jaga Kebugaran, Batuud Pimpin Senam Pagi

Kodim SragenJaga Kebugaran, Batuud Pimpin Senam Pagi

Senam pagi sebelum bekerja mampu meningkatkan konsentrasi. Manfaat ini sangat baik untuk menunjang pekerjaan setiap hari. Gerakan senam pagi bisa melancarkan sistem peredaran darah sehingga tubuh mendapatkan pasokan oksigen dan nutrisi yang cukup.

Seperti yang dilakukan Batuud 07/Ngrampal Kodim 0725/Sragen memimpin giat apel pagi dilanjutkan senam pagi sebelum memulai bekerja, Jum’at ( 16/06/2023 )

Manfaat lain dari kegiatan ini juga untuk menunjang pelaksanaan tugas yang semakin kompleks, dan tanggung jawab sebagai aparat kewilayahan. Kegiatan senam bersama ini juga diharapkan bisa memotivasi warga masyarakat di sekitar Makoramil untuk ikut membiasakan diri melakukan olah raga

Batuud Koramil 07/Ngrampal Peltu Saptono  mengungkapkan bahwa kegiatan olahraga bersama adalah untuk menjaga kebugaran badan agar tetap fit dalam menjalankan tugas. Selain itu juga untuk memupuk rasa kekeluargaan dan ikatan batin antara Pimpinan dan anggota secara umum dan tentunya akan menambah moril anggota sehingga akan dapat maksimal dalam menjalankan segala macam tantangan tugas setiap harinya.

 “Dalam kesempatan bisa berkumpul seperti ini, olahraga ringan yang menyehatkan sangat efektif dalam membangun kekompakan dan kebersamaan yang merupakan modal dasar untuk kesehatan serta sangat penting dalam mencapai visi dan misi serta pelaksanaan tugas pokok,” ungkap Saptono.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *