Jalan Berlubang Bahayakan Pengendara, Babinsa Gerakkan Kerja Bakti Penimbunan

Kodim SragenJalan Berlubang Bahayakan Pengendara, Babinsa Gerakkan Kerja Bakti Penimbunan

Perbaikan jalan rusak secara gotong-royong dilakukan Serda Eko Riyanto Babinsa Desa Kaloran Koramil 15/Gemolong Kodim 0725/Sragen bersama warga adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap para pengguna jalan, khususnya kendaraan roda.

Serda Eko mengatakan kerja bakti untuk menimbun jalan yang rusak atau berlubang agar warga dapat melakukan aktifitasnya sehari-hari dengan lancar karena jalan yang rusak sudah ditimbun menjadi rata kembali.

Dengan adanya gotong-royong penimbunan jalan tersebut Babinsa mengingatkan betapa pentingnya bergotong-royong dalam kehidupan sehari-hari, apapun pekerjaan, kalau dikerjakan sendiri maka akan terasa berat, akan tetapi seberat apapun pekerjaan kalau dikerjakan secara bersama-sama pasti akan terasa ringan.

Hal ini menyebabkan masyarakat, sangat antusias dalam setiap suatu kegiatan karena Babinsa selalu ada ditengah-tengah mereka sehingga diharapkan jalinan kerjasama dan silaturahmi tersebut tidak putus dan terus menerus dapat terjalin dengan baik.

Menurutnya, kegiatan penimbunan jalan dengan menggunakan tanah hingga rata, dan diharapkan dapat melancarkan arus lalu lintas sekaligus memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan roda dua saat melintas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *