Jalin Keakraban Dengan Appem Desa, Babinsa Kunjungi Kantor Desa Tunggul

Kodim SragenJalin Keakraban Dengan Appem Desa, Babinsa Kunjungi  Kantor Desa Tunggul


Tugas seorang Aparat Teritorial adalah melaksanakan kegiatan kewilayahan serta untuk mewujudkan kerja sama yang baik dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Dengan kegiatan di wilayah, Babinsa bisa mengetahui perkembangan situasi dan kondisi di wilayah binaan.

Dalam  meningkatkan sinergitas di wilayah binaan, Sertu Aris Widodo Babinsa Tunggul anggota Koramil 06/Gondang  Kodim 0725/Sragen melaksanakan komsos  dengan perangkat desa di kantor desa Tunggul  Kec.Gondang, Kamis ( 13/04/2023 )

Dalam kesempatan itu Babinsa tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan menjelang lebaran 1444 H sekaligus mengajak para perangkat Desa untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian sesama masyarakat guna untuk mengantisipasi dan mencegah segala macam permasalahan yang tidak kita inginkan di Desa.

“Mari kita bersama sama untuk membangun kebersamaan dan kita selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai suatu keamanan dan ketertiban secara bersama sama,” kata  Aris Widodo.

Bp. Anton mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang datang ke kantor desa untuk silaturahmi dan mempererat hubungan sehingga terjalin rasa kebersamaan dan kekeluargaan antara TNI dengan Rakyat, ” ucapnya.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *