Karya Bakti TNI, Babinsa Banaran Bantu Pembangunan Pesantren

Kodim SragenKarya Bakti TNI, Babinsa Banaran Bantu Pembangunan Pesantren

Karya Bakti TNI merupakan upaya pelaksanaan kegiatan oleh Satuan jajaran TNI bersama pemerintah Daerah, instansi dan masyarakat dalam rangka membantu kesulitan masyarakat sekitar dan memperkokoh kemanunggalan TNI Rakyat.

Hal tersebut direalisasikan oleh Serka Tri Hartanto Babinsa Desa Banaran Koramil 09/Sambungmacan Kodim 0725/Sragen melaksanakan kegiatan Karya Bhakti di Pondok Ribath Dk. Kedung Banteng, Ds. Banaran, Kec. Sambungmacan, Rabu ( 31/05/2023 )

Sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD khususnya Babinsa untuk selalu membantu masyarakat. serta  memupuk rasa persatuan, kesatuan dan persaudaraan di Wilayah binaanya.

Babinsa  Selalu hadir di tengah tengah masyarakat untuk membantu pembangunan baik sarana dan prasarana dikampung Binaanya, sehingga tercipta hubungan yang dekat dengan TNI dan warga masyarakat.

“Alhamdulillah berkat semangat gotong royong dari Babinsa dan warga, pembangunan Ponpes Ribath  saat ini sudah mencapai 75 persen, semoga tidak lama lagi pembangunan dapat diselesaikan”,  ungkap  Muhammad Nabhan salah satu warga Dukuh Kedung Banteng.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *