Komsos Bersama Ojol, Babinsa Minta Tidak Ugal-Ugalan di Jalan

Kodim Sragen –  Komsos Bersama Ojol, Babinsa Minta Tidak Ugal-Ugalan di Jalan

Selain memberikan beragam manfaat bagi pengguna, layanan ojek online juga berperan penting terhadap para pengendara atau sopir. Sebab, layanan ini bisa membuka lapangan pekerjaan baru sehingga banyak orang yang bisa mendapat penghasilan tambahan dengan menjadi pengendara ojek online.

Di sela – sela kesibukannya Serka Suharyono menyempatkan diri dengan melaksanakan komsos dengan tukang ojek online di warung makan milik Bpk. Waryono Dk. Gandil Mojorejo Karangmalang, Kamis ( 23/11/2023 )

“Komsos ini sebagai langkah dan upaya menjalin silaturahmi dengan semua ojol yang mangkal diwilayah binaan untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Serka Suharyono

Menurut Suharyono, bahwa tanggung jawab menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat bukan hanya tugas Babinsa tetapi juga membutuhkan peran serta dari warga masyarakat, termasuk ojol.

“Saya sangat antusias terhadap ojol yang telah berpartisipasi membantu menjaga kamtibmas bersama Babinsa disetiap sudut jalan lingkungan diwilayah binaan,” ujar Suharyono

Pada kesempatan tersebut, Haryono sapaan akrabnya juga mengajak dan menghimbau seluruh komponen masyarakat tidak terkecuali dengan ojol agar lebih waspada dan mampu mengambil langkah yang tepat menangkal berbagai tantangan yang ada, demi menyelamatkan keselamatan bangsa dan keutuhan NKRI.

“ Kepada Ojol agar selalu berhati hati dalam berkendaraan tidak ugal-ugalan dijalan raya, Ikuti aturan berlalulintas siapkan segala sesuatu termasuk surat surat kendaraan “ tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *