Komsos Dengan Perangkat Desa, Digunakan Babinsa Sebagai Sarana Komunikasi

Kodim SragenKomsos Dengan Perangkat Desa, Digunakan Babinsa Sebagai Sarana Komunikasi 

Membina keakraban dan hubungan kerja yang baik tentunya akan sangat berperan dalam mendukung pelaksanaan Tugas Pokok Babinsa di berbagai kegiatan yang ada di wilayah Desa Binaannya, terlebih lagi bersama Perangkat Desa.

Demikian juga yang dilakukan Serma Suripan Babinsa Desa Kaloran  Koramil 15/Gemolong Kodim 0725/Sragen melaksanakan Giat Komsos dengan perangkat Desa, Rabu ( 08/11/2023 )

Komsos tersebut dilaksanakan untuk menjalin tali silaturahmi dan hubungan baik antara TNI dengan Aparatur Sipil Negara, serta mewujudkan kemanunggalan TNI dengan masyarakat untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah.

Danramil 15/Gemolong Kapten Inf. Hartadi menjelaskan, salah satu tugas TNI di wilayah adalah membantu kesulitan-kesulitan yang ada di masyarakat. Dengan aktif melaksanakan Komsos dengan Instansi kewilayahan lain dan masyarakat, segala informasi yang terjadi di wilayah akan dapat cepat kita ketahui dan diatasi.

“Selaku Babinsa, sudah sepatutnya kita dekat dengan seluruh masyarakat. Agar keberadaan TNI dapat diterima dan berdampak positif bagi masyarakat. Sehingga dapat menjalin kerja sama yang kuat dalam menjaga wilayah binaan,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *