Koramil Miri Peduli, Sertu Sumanto Bantu Percepatan Pembangunan TPA

Kodim SragenKoramil Miri Peduli, Sertu Sumanto  Bantu Percepatan Pembangunan TPA

Taman Pendidikan Al Qur’an (TPA) adalah lembaga atau kelompok masyarakat yang menyelenggarakan pendidikan non formal jenis keagamaan Islam yang bertujuan untuk memberikan pengajaran membaca Al Qur’an sejak usia dini.

Untuk mendukung kegiatan tsb Sertu Sumanto Babinsa Desa Jeruk Koramil 16/Miri Kodim 0725/Sragen bersama Warga dk Dungdang RT.02,Desa Jeruk melaksanakan Karya bakti perbaikan teras TPA  Dk Dungdang RT 02 Ds Jeruk Kec.Miri, Selasa ( 02/12/2023 )

Menurut Sertu Sumanto mengatakan bahwa TPA dan Madrasah Dinyah ini sangat penting di bangun karena disini anak- bisa menimba ilmu seperti belajar membaca Al Qur’an dan memahami dasar-dasar agama Islam.

“Oleh karena itu TPA dan Madrasah Dinyah ini sangat penting dibangun sebagai wadah untuk mempelajari pendidikan islam. ” Ucap Sertu Sumanto selaku Bintara Pembina Desa.

Gotong – royong ini juga sekaligus bertujuan untuk mempererat hubungan antara Babinsa dengan warga dan juga untuk melestarikan budaya gotong-royong, “Tandas Sumanto

“Harapanya dengan ikut membantu maka pembangunan bisa cepat berjalan dan selesai, sehingga bisa segera dimanfaatkan anak – anak  setempat,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *