Manfaatkan Kedai Kopi, Babinsa Komsos Dengan Warga

Kodim SragenManfaatkan Kedai Kopi, Babinsa Komsos Dengan Warga

Komunikasi dengan warga binaan bisa dilakukan di mana saja tidak memandang ruang dan waktu serta tidak memilih dengan siapa kita menjalin hubungan interaksi saling mengenal. 

Seperti yang dilaksanakan Serda Nur Widodo Babinsa Desa Brojol Koramil 16/Miri Kodim 0725/Sragen melaksanakan Komsos dengan Warga Dk. Kedungkancil RT 01 bertempat di warung kopi milik Bapak Eko Dk. Kedungkancil RT 01 Ds. Brojol Kec. Miri, Kamis (03/08/2023 )

Dengan memanfaatkan warung kopi Serda Nur Widodo melaksanakan Komsos dengan warga binaannya, karena di warung kopi adalah tempat berkumpul warga ketika melepas lelah setelah bekerja.

Serda Nur mengatakan, komunikasi dengan warga binaan bisa dilakukan dimana saja tidak mesti memandang ruang dan waktu serta tidak memilih dengan siapa saja kita menjalin hubungan interaksi.

 “Sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) harus akrab dan saling mengenal dengan seluruh warga masyarakat di wilayah binaan. Sehingga dalam pelaksanaan tugas sehari hari di wilayah binaan dapat berjalan dengan baik dan situasi Kamtibmas yang lebih aman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *