Masyarakat Diminta Jaga Keamanan

Kodim SragenMasyarakat Diminta Jaga Keamanan

Keamanan lingkungan bukan saja menjadi tanggungjawab apparat pemerintah, namun menjadi tanggungjawab semua pihak hingga lapisan terbawah. Dalam rangka mewujudkan lingkungan yang tertib dan aman, maka Serka Sugiyono Babinsa Desa Bandung Koramil 07/Ngrampal Kodim 0725/Sragen melaksanakan kegiatan Komsos bersama Toda Dk. Bandung RT. 06, Desa Bandung, Kec. Ngrampal, Jum’at ( 13/10/2023 )

“Peran aktif warga merupakan garda terdepan dalam menjaga kamtibmas, kami berharap pola kerja sama ini bisa mencegah potensi kejahatan, menjaga keamanan dan keteraturan lingkungan, serta menyelesaikan beberapa masalah yang sering muncul di tengah hidup bermasyarakat demi kenyamanan bersama,” katanya.

“ Masyarakat diminta Jangan mudah terpengaruh dengan berita-berita yang tersebar namun belum tentu kebenarannya”ajak Serka Sugiyono.

Untuk itu, Giyono sapaan akrabnya juga mengajak seluruh masyarakat agar lebih bijaksana dalam menerima dan menyebarkan informasi apapun yang diperolehnya agar tidak berdampak buruk bagi pribadi maupun masyarakat lain di sekitarnya.

“Sehingga diharapkan agar kita dapat lebih bijaksana dalam menerima dan menyebarkan informasih yang kita peroleh” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *