Melalui Jam Komandan Danramil Karangmalang Ingatkan Prajuritnya Tetap Solid

Kodim SragenMelalui  Jam Komandan Danramil Karangmalang  Ingatkan Prajuritnya Tetap Solid

Sebagai bentuk perhatian dan pengawasan terhadap prajurit dan Persit, Kapten Inf Jubaedi Komandan Koramil 02/Karangmalang Kodim 0725/Sragen  memberikan jam komandan di Aula Makoramil Karangmalang, Jum’at ( 17/11/2023 )

Danramil menegaskan bahwa prajurit Koramil Karangmalang harus tetap solid, responsif, bertanggung jawab dan tuntas dalam melaksanakan tugas serta dapat menjaga nama baik diri, keluarga dan satuan.

“Solid yaitu mampu menjadi team work dan loyal kepada pimpinan. Responsif dengan cepat melaksanakan tugas yang diberikan serta peka dan peduli terhadap lingkungan sekitar. Bertanggung jawab yaitu memiliki kedewasaan dan terpercaya serta jujur dalam menyajikan informasi. Tuntas yaitu mampu bekerja semaksimal mungkin dan tidak tanggung-tanggung ,” kata Danramil.

Danramil menyampaikan agar para prajurit dan Persit bijak dalam penggunaan media sosial. Media sosial digunakan sebagai media untuk mempermudah komunikasi dalam kegiatan dan tidak digunakan untuk hal-hal yang negatif. 

“Saat ini, media sosial menjadi salah satu sumber yang dapat mempengaruhi para prajurit dan keluarganya untuk melakukan pelanggaran. Seperti kita ketahui, medsos bisa berdampak positif maupun negatif jika kita tidak bijak dalam menggunakannya,”  tandas Jubaedi. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *