Menjaga kebersihan Pangkalan untuk menciptakan lingkungan kerja yang sehat

 Kodim SragenMenjaga kebersihan Pangkalan untuk menciptakan lingkungan kerja yang sehat 

Untuk membuat suasana kerja tetap berlangsung dengan nyaman dan aman, maka membersihkan kantor haruslah menyeluruh. Seperti yang dilakukan Anggota Koramil 02/Karangmalang Kodim 0725/Sragen melaksanakan kerja bakti pembersihan pangkalan di sekitar Makoramil untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan, Kamis ( 11/05/2023 )

Sasaran kegiatan ini adalah pembersihan sekitar pangkalan Koramil dengan membersihkan beberapa bagian sudut pangkalan termasuk saluran dan bahu jalan yang berada disekitar kantor Koramil sekaligus lakukan perawatan tanaman.

Batuud Koramil 02/Karangmalang Pelda Paulus Lipen mengatakan bahwa, kerja bakti pembersihan lingkungan Makoramil ini bertujuan agar seluruh anggota mempunyai rasa memiliki Kesatuan dan membiasakan lingkungan yang bersih sehingga Kantor selalu asri, rapi dan indah,” tuturnya.

“Kegiatan membersihkan markas Koramil ini merupakan rangsangan kepedulian terhadap lingkungan yang tidak hanya merupakan slogan atau teori belaka, tetapi diharapkan para anggota terbiasa dengan lingkungan yang bersih dan sehat, “tegas Paulus Lipen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *