Meriahkan HUT RI, Kodim Sragen gelar Volley Dandim Cup untuk pelajar

Kodim Sragen –  Meriahkan HUT RI, Kodim Sragen gelar Volley Dandim Cup untuk pelajar 

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-78 Kodim Sragen menggelar serangkaian kegiatan guna memeriahkan hari kemerdekaan bangsa Indonesia. Salahsatunya adalah volley Dandim Cup Sragen antar pelajar yang dilaksanakan di lapangan volley SD Negeri Kroyo Kec. Karangmalang. Peserta lomba berasal dari SMA dan SMK diwilayah Sragen Kota. ada 12 team ambil bagian dalam lomba tersebut. Selasa, 09/08/2023.

Perwira Koordinator Lomba Kapten Inf Suwandi saat memimpin upacara pembukaan pertandingan mengatakan bahwa kegiatan ini selain dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 juga guna mencari bibit atlit olahraga terutama cabang volley di wilayah sragen kota. 

Ditemui terpisah Dandim 0725/Sragen Letkol Inf Yoga Yastinanda, S.I.P mengatakan bahwa Kodim 0725/Sragen menggelar serangkaian kegiatan guna memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia.

“Selain Pertandingan Bola Volley Kita juga menggelar lomba lomba diantaranya lomba Ibu ibu ada permadani terbang, bakiak, memindahkan air dalam botol, balap karung, holahop dan menangkap bebek”

“Sedangkan lomba untuk anak anak diantaranya bentik, makan kerupuk, memindahkan kelereng dengan sendok, memasukan paku dalam botol, memukul air dlm plastik dan drama religi”

Dandim berharap Perlombaan dalam rangka memperingati HUT RI tahun ini lebih meriah dari tahun lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *