Pastikan Harga Sembako Tetap Stabil, Babinsa Cek Harga Sembako di Kios Milik Warga

Kodim SragenPastikan Harga Sembako Tetap Stabil, Babinsa Cek Harga Sembako  di Kios Milik Warga 

Untuk memastikan dan juga monitoring harga sembako tetap stabil, Sertu Krido Pujoko Babinsa Desa Gilirejo Koramil 16/Miri Kodim 0725/Sragen melaksanakan Giat Bintahwil pemantauan Harga Sembako & Minyak goreng di Kios Ibu Irma Dk Sumberjo Rt 04 Ds Gilirejo baru Kec.Miri, Kamis ( 0/06/2023 )

Sertu Krido di sela sela kegiatan tersebut mengatakan, bahwa sembako merupakan kebutuhan pokok bagi seluruh warga masyarakat dalam kehidupan sehari-hari. Untuk itu ketersediaan sembako dipasaran harus tetap ada, meskipun saat ini terdapat beberapa jenis sembako yang mengalami kenaikan.

Lebih lanjut, sambil bersenda gurau dengan para penjual, ia menanyakan berbagai harga kebutuhan pokok baik itu beras, gula, minyak goreng, telur, daging, susu, bawang, cabe serta kebutuhan lainnya.

“Untuk itu, kita lakukan pengecekan kebutuhan primer ke lapangan kepada pedagang secara langsung, untuk mengantisipasi apabila ada kemungkinan ada oknum pedagang yang tidak mengikuti kebijakan dari pemerintah sesuai harga normal.” Jelas Babinsa 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *