Pembuatan Talud Jalan terus dikebut, Harapkannya lancarkan perekonomian warga

Kodim SragenPembuatan Talud Jalan terus dikebut, Harapkannya lancarkan perekonomian warga

Dalam rangka membantu percepatan pembangunan desa Brojol  serta peningkatan perekonomian warga masyarakat. Serda Nur Widodo Babinsa Desa Brojol Koramil 16/Miri Kodim 0725/Sragen bersama masyarakat Dk Bibis RT 10 melaksanakan Karya Bakti pembuatan talud sepanjang 100 M bertempat di Dk. Bibis RT 10 Ds. Brojol Kec. Miri, Jum’at ( 25/08/2023 )

Adapun tujuan dari dibangunnya Talud tersebut menurut Serda Nur yang utama adalah untuk menahan tanah di badan jalan agar terhindar dari timbulnya bahaya tanah longsor saat musim hujan.

Dengan terbangunnya infrastruktur di desa Brojol tentu akan memberikan dampak positif untuk warga sekitar serta dapat membantu percepatan pembangunan desa Brojol serta peningkatan perekonomian warga masyarakat.

“Hari ini kita tetap melanjutkan pekerjaan kemarin, sebagian ada yang membuat turapan talud, sebagain personel dan masyarakat melanjutkan melapisi konstruksi talud dengan lepan dan pengacian,” kata Babinsa

Dengan jalan yang semakin bagus karena dengan adanya talud ini, diharapkan perkonomian warga petani, juga semakin meningkatnya perekonomian warga dengan semakin lancarnya sarana jalan yang dipergunakan masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *