Pendidikan Ketarunaan Bentuk Karakter Siswa

 Kodim SragenPendidikan Ketarunaan Bentuk  Karakter Siswa

Guna menanamkan kedisiplinan kepada para siswa-siswi  Sumartana dan 2 orang anggota Koramil 02 Karangmalang Kodim 0725/Sragen  melaksanakan giat Binwanwil melatih ketarunaan Siswa SMK Binawiyata bertempat di lapangan Kel.Kroyo Kec. Karangmalang, Selasa ( 16/05/2023 )

Memberikan pelatihan baris berbaris kepada siswa-siswi yang melaksanakan program pendidikan ketarunaan agar terbentuk fisik yang kuat , sehat dan tangguh dalam menghadapi tantangan apapun sehingga diharapkan para peserta pelatihan tidak mudah putus asa. 

Melaksanakan pengawasan kepada para peserta pendidikan ketarunan selama kegiatan berlangsung agar tetap dapat melaksanakan kegiatan dengan sungguh-sungguh, penuh semangat dan loyalitas sehingga bisa terbentuk karakter siswa-siswi sesuai yang diharapkan pihak sekolahan dengan dilaksanakannya program pendidikan ketarunaan.

“ Semoga pendidikan ketarunaan mampu membentuk karakter jiwa dan moral yang disiplin, berani menghadapi segala rintangan dan hambatan, kerja keras dan berprestasi sehingga bisa memberikan hasil yang positif “ ucap Babinsa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *