Perehaban Rumah Tidak Layak Huni Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Kodim Sragen Perehaban Rumah Tidak Layak Huni Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat


Bhakti TNI wujudkan Kesejahteraan masyarakat binaan, karya bhakti perehaban maupun pembangunan rumah warga tidak layak huni dirubah menjadi layak dan sehat terus dikebut pengerjaannya oleh Serda Rohmadi  Babinsa Desa Doyong Koramil 16/Miri Kodim 0725/Sragen di rumah milik Bapak Supardi Dk.Bibis Rt.16 Ds.Doyong Kec.Miri, Kamis ( 25/01/2024 )

Dikatakan Serda Rohmadi TNI dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat, Babinsa sebagai salah ujung tombak TNI yang berada di tengah tengah masyarakat, sehingga sinergitas antara TNI dan masyarakat harus terus ditingkatkan. 

“Bentuk kegiatan TNI melalui Babinsa salah satunya membantu masyarakat yang berada di wilayah binaanya, hal tersebut kami lakukan yakni membantu masyarakat yang sedang melaksanakan perbaikan/renovasi rumah.”tuturnya. 

“Kegiatan gotong-royong ini adalah salah satu bukti nyata sekaligus penguatan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Kegiatan Karya Bakti sebagai implementasi dari pembinaan teritorial, hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD khususnya Babinsa sebagai ujung tombak aparat teritorial kewilayahan.” ujarnya.

“TNI Melalui Babinsa yang keberadaannya bersama masyarakat selalu siap membantu masyarakat di wilayah binaannya, karena tugas pokok TNI selain melakukan Operasi Militer turut serta juga membantu pemerintah dalam rangka mensejahterahakan masyarakat,” pungkasnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *