Perkuat Kerjasama di Wilayah, Babinsa Bantu Pembuatan Teras Rumah Warga

Kodim Sragen Perkuat Kerjasama di Wilayah, Babinsa Bantu Pembuatan Teras Rumah Warga 

Memperkuat kerjasama dengan masyarakat setempat melalui aksi nyata,  Serda Rohmadi  Babinsa Desa Doyong Koramil 16/Miri Kodim 0725/Sragen melaksanakan Bhakti TNI membantu Warga membuatan Tiang Teras Rumah milik Bp.Suwandi di Dk.Sawah Ombo Rt.18 Ds.Doyong  Kec.Miri, Selasa ( 14/11/2023 )

Tindakan ini bukan hanya sekadar bantuan fisik, tetapi juga menunjukkan komitmen Babinsa untuk mempererat hubungan dengan warga dan mempromosikan semangat gotong royong yang merupakan ciri khas masyarakat Indonesia. 

“Dalam kehidupan sosial bermasyarakat ini merupakan kewajiban, apalagi saya selaku Babinsa di di Desa Doyong. Dengan rutin kita menyambangi wilayah dan selalu ada bersama masyarakat, akan lebih meningkatkan tali silaturahmi serta keberadaan kita selaku Babinsa dapat diterima baik oleh warga.” Ungkap Rohmadi

Penerima manfaat dari kebaikan ini, Keluarga Bp. Suwandi, mengungkapkan rasa terimakasih mereka kepada Babinsa dan seluruh masyarakat yang dengan tulus ikut membantu dalam pembangunan teras rumah mereka. Hal ini menjadi bukti nyata dari kerjasama yang erat antara Babinsa dan warga di Desa Doyong.

“Kegiatan semacam ini menunjukkan bahwa kehadiran aparat teritorial seperti Babinsa memiliki dampak positif dalam memperkuat solidaritas sosial dan nilai-nilai gotong royong di masyarakat” Imbuhnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *