Pupuk Kebersamaan, Babinsa Kunjungi Tokoh Pesilat di Wilayah Binaan

Kodim Sragen –  Pupuk Kebersamaan, Babinsa Kunjungi Tokoh Pesilat di Wilayah Binaan

Komunikasi sosial merupakan salah satu wadah silaturrahmi antara Babinsa dengan semua unsur yang ada diwilayah binaan salah satunya ialah tokoh Pesilat, dengan komsos ini pula dapat memupuk kebersamaan dan rasa saling hormat menghormati satu sama lainnya.

Sertu Sugeng  Riyadi Babinsa Desa Pelemgadung Koramil 02/Karangmalang Kodim 0725/Sragen melaksanakan Giat Komsos dengan Reza tokoh pesilat beserta warga masyarakat Dk.Karangtanjung Rt.06 Ds.Pelemgadung  Kec.Karangmalang, Senin ( 22/05/2023 )

Penting silaturahmi dilakukan dengan para tokoh masyarakat yang ada diwilayah binaan, merupakan upaya pendekatan secara emosional yang berkesinambungan, sehingga terjalin rasa kebersamaan dan kekeluargaan yang harmonis, tutur Sertu Sugeng

Pada kesempatan ini, Sertu Sugeng berbincang bincang dengan tokoh masyarakat bertempat dikediaman Bp. Reza Desa Pelemgadung guna sharing tentang perkembangan situasi dan kondisi serta Kamtibmas diwilayah binaan berkaitan dengan masuknya tahun politik sekarang ini.

Dengan adanya komunikasi sosial ini, kami selaku Apkowil dapat mengetahui perkembangan situasi dan kondisi Kamtibmas serta dapat memberi masukan kepada seluruh unsur komponen masyarakat yang ada, agar selalu berdampingan dalam setiap pelaksanaan kegiatan maupun menyelesaikan permasalahan yang terjadi dengan aparat keamanan yang ada diwilayah, ungkapnya.

“Dengan demikian, maka akan terjalin sinergitas antar semua unsur komponen masyarakat dengan aparat penegak hukum diwilayah, baik itu Koramil maupun Polsek”,tutup Babinsa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *