Selalu Ada Bersama Rakyat, Babinsa Bantu Renovasi Rumah

Kodim Sragen –  Selalu Ada Bersama Rakyat, Babinsa Bantu Renovasi Rumah 

Keakraban kepada warga binaan merupakan tugas pokok Babinsa, salah satunya yaitu dengan Gotong royong seperti halnya yang dilakukan Sertu Slamet Sriyanto Babinsa Desa Geneng Koramil 16.Miri Kodim 0725/Sragen melaksanakan Karya Bakti perehapan rumah Bp Wagimin di Dk Karang Ds Geneng Kec Miri, Senin ( 14/08/2023)

Di sela kegiatan renovasi rumah warganya Sertu Slamet menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong renovasi rumah ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI, khususnya Babinsa kepada masyarakat di wilayah binaannya, ungkapnya.

Kegiatan lanjut Slamet, dapat dimaksudkan sebagai wujud kegotongroyongan masyarakat sebagai bagian dari ciri khas bangsa Indonesia harus selalu kita pelihara sehingga akan memudahkan dalam penyelesaian utamanya permasalahan lingkungan yang membutuhkan uluran tangan orang banyak.

 “Sudah sepatutnya Babinsa mendampingi dan membangun semangat masyarakat agar lebih peka dan peduli terhadap lingkungan disekitarnya maupun di wilayah binaannya,” imbuhnya.

“ Rehab rumah yang dilakukan ini mengganti dari kondisi semula yang berupa dinding papan diganti dengan dinding batako. Sampai saat ini proses pengerjaan rehab rumah masih berlangsung pada tahap pemasnagan atap rumah dengan menggunakan genting  pungkas Slamet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *