Sertu Suyono : Meski Beda Pilihan, Warga Harus Tetap Rukun

Kodim Sragen Sertu Suyono  : Meski Beda Pilihan, Warga Harus Tetap Rukun

Sertu Suyono Babinsa Desa Kebonromo Anggota Koramil 07/Ngrampal Kodim 0725/Sragen melaksanakan kegiatan Komsos dengan Bp. Sariyanto warga Dk. Ngampunan Rt. 019, Desa Kebonromo Kec. Ngrampal, Rabu ( 10/01/2024 )

Sertu Suyono menghimbau kepada semua warga masyarakat dalam waktu dekat akan di laksanakan pesta Demokrasi Pemilu di harapkan semua warga masyarakat Desa Kebonromo agar sama – sama saling  menjaga Kamtibmas  sehingga dalam pelaksanaan Pemilu dapat terselenggara  dengan aman tertib dan kondusif. 

“ Hindari benturan sesama warga masyarakat, kita harus tetap menjaga kerukunan hidup berdampingan saling menghargai dan menghormati dalam Pesta Demokrasi walaupun beda pendapat dan pilihan “ ujar Suyono.

Dirinya mengajak segenap masyarakat agar turut berpartisipasi dalam menjaga dan menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif jelang perhelatan pesta demokrasi lima tahunan tersebut. 

Meskipun nantinya berbeda pilihan politik saat Pemilu 14 Februari nanti. Pilihan menurutnya sudah menjadi bagian dalam keseharian setiap individu. Hampir setiap saat selalu diperhadapkan dengan pilihan yang memaksa seseorang untuk harus mengambil keputusan, misalnya memilih menu makanan, warna yang disukai atau bahkan kesukaan lain yang digemari.

“Jadi kita tidak boleh menganggap pilihan itu sesuatu yang berbahaya, justru memilih itu sudah menjadi kebiasaan yang kita praktekkan dalam keseharian. Mengenai perbedaan pilihan politik dalam pemilu nanti, harus sama-sama kita hormati pilihan setiap orang,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *