Temui Warga Binaan, Babinsa K Ingatkan Bahaya Narkoba Bagi Generasi Muda

Kodim SragenTemui Warga Binaan, Babinsa K Ingatkan Bahaya Narkoba  Bagi Generasi Muda

Seperti tak ada lelahnya,  Serda Tri Hartono Babinsa Glonggong  Koramil 06/Gondang Kodim 0725/Sragen melaksanakan giat Komsos dalam rangka silaturahmi dengan warga dukuh Ngundaan RT 01 Ds. Glonggong Kec. Gondang, Senin ( 28/08/2023 )

Dalam komsosnya, Serda Tri Hartono  menyampaikan bahaya narkoba yang masih mengincar kehidupan, sehingga harus diwaspadai dengan pengawasan ketat terutama pergaulan anak-anak warga. 

“Tidak hanya orang dewasa, anak-anak kita pun sudah ikut diincar para pengedar narkoba dengan cara memberi iming-iming dan sebagainya. Karena itu, awasi pergaulan mereka secara ketat,” ucap  Hartono.

Tak kalah pentingnya, Hartono juga berharap agar warga bisa bersatu untuk memberantas peredaran gelap narkoba. Sebab, warga juga ikut berkewajiban menjaga lingkungan tempat tinggalnya dari pengaruh buruk narkoba. 

“Laporkan ke Babinsa atau Bhabinkamtibmas jika mendengar peredaran narkoba di sekitar warga. Jangan masa bodoh dan tidak peduli. Karena yang menderita kerugian justru warga sendiri,” jelas Babinsa

“ Apabila ada sesuatu hal yang mencurigakan dilingkungan kita agar segera melaporkan atau memberikan informasi kepada Babinsa yang ada di wilayah masing-masing dan juga mengingkatkan agar tidak main hakim sendiri “ pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *