Upaya Atasi Kekeringan, Babinsa Bantu Distribusikan Air Bersih

Kodim SragenUpaya Atasi Kekeringan, Babinsa Bantu Distribusikan Air Bersih

Pendistribusian air bersih merupakan bentuk kepedulian bersama untuk membantu dan meringankan beban masyarakat yang terdampak kekeringan akibat musim kemarau yang melanda.

Hal ini pun dilakukan Serda Triyanto yang selalu turun tangan membantu PMI Kab.Sragen melaksanakan Droping air bersih untuk warga dk.Tanggulrejo RT 06 Desa Gilirejo Kec.Miri, Rabu ( 30/08/2023 )

Serda Triyanto mengutarakan, bahwa Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian bersama kepada warga dalam mengatasi krisis air bersih untuk kebutuhan sehari-hari warga, saat musim kemarau. 

“Ketersediaan air bersih memang menjadi kebutuhan pokok masyarakat sehari-hari. Kami berharap melalui pendistribusian ini dapat membantu meringankan beban dan kesulitan warga selama musim kemarau,” ungkap Triyanto.

Sementara itu, Bapak Muslih (40), salah satu warga Desa Gilirejo mengucapkan rasa terimakasih yang tak terhingga atas kepedulian yang diberikan. “Semoga ini dapat bermanfaat bagi warga yang terdampak kekeringan dalam memenuhi ketersediaan air bersih sehari-hari,” ungkapnya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *