Update Harga Sembako, Babinsa Turun Cek Harga di Kios Desa Doyong

 

Kodim SragenUpdate Harga Sembako, Babinsa Turun Cek Harga di Kios Desa Doyong

Dalam rangka antisipasi lonjakan harga, Babinsa desa Doyong Serda Rohmadi melaksanakan pemantauan harga sembako diwilayah desa Doyong. di Toko Ibu Sainem Dk.Bulu Rt.03  Ds.Doyong Kec.Miri, Rabu ( 17/05/2023 )

Pengecekan sembako yang dilakukan Babinsa, dilaksanakan untuk memantau perkembangan dari harga sembako kebutuhan masyarakat di Kecamatan Miri.

Babinsa menuturkan dengan menanyakan langsung berbagai harga kebutuhan pokok baik itu beras, gula, minyak goreng, telur, daging, susu, jagung, garam serta kebutuhan lainnya akan lebih jelas dan lebih update dari pedagangnya langsung.

“Saat ini saya melaksanakan pengecekan ketersediaan dan harga sembako yang ada di Desa Doyong, hal ini saya lakukan guna untuk mengetahui secara langsung sehingga tau yang sebenarnya stok dan harga di lapangan apakah sudah sesuai atau belum,” terang Babinsa 

Ibu Sainem pemilik toko mengatakan “Saya sebagai pemilik toko yang menjual sembako sangat berterima kasih, karena sudah di datangi Bapak Babinsa, sehingga saya bisa ngomong langsung tentang sembako baik mengenai stok dan harga, saat ini di toko saya untuk stok masih dapat memenuhi konsumen sekitar toko dan untuk harga saya mengikuti perkembangan,”ujarnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *