Wujudkan Kampung Tangguh Anti Narkoba, Babinsa Ikuti Sosialisasi Bahaya Narkoba

Kodim SragenWujudkan Kampung Tangguh Anti Narkoba, Babinsa Ikuti Sosialisasi Bahaya Narkoba

Dalam upaya mewujudkan Kampung Tangguh Anti Narkoba, Babinsa Desa Bedoro Koramil 09/Sambungmacan Kodim 0725/Sragen Serda Wasono Heri Siswanto mengikuti sosialisasi dan penyuluhan tentang bahaya narkoba di berbagai komunitas yang dilaksanakan oleh Polres Sragen, dan kali ini sasarannya adalah Kampung Bebas Narkoba di Desa Bedoro, Selasa ( 26/09/2023 )

Sosialisasi tentang bahaya narkoba ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih baik kepada warga Kampung Bebas Narkoba tentang dampak negatif yang ditimbulkan oleh narkoba. AKP Rin Pangesturi.SH.MH menjelaskan berbagai jenis narkoba, cara penyalahgunaannya, serta konsekuensi yang bisa dialami oleh pengguna narkoba.

“Kami ingin memberikan edukasi kepada warga Kampung Bebas Narkoba agar mereka lebih waspada terhadap bahaya narkoba. Dengan pemahaman yang baik, diharapkan mereka dapat menjaga kampung mereka dari peredaran dan penyalahgunaan narkoba,” kata AKP Rin.

Rin mengatakan Kampung Bebas Narkoba merupakan inisiatif masyarakat setempat untuk mencegah penyalahgunaan narkoba di lingkungan mereka. Melalui sosialisasi ini, Kasat Narkoba Polres Sragen mendukung upaya kampung tersebut dalam menciptakan lingkungan yang bebas dari narkoba.

Warga Kampung Bebas Narkoba sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berharap adanya kerja sama yang erat antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga kampung mereka dari bahaya narkoba. Kegiatan sosialisasi ini menjadi langkah nyata dalam mendukung program pencegahan penyalahgunaan narkoba di tingkat komunitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *