Wujudkan Wilayah Yang Sinergi Babinsa Komsos Bersama Tokoh Masyarakat

Kodim SragenWujudkan Wilayah Yang Sinergi Babinsa Komsos Bersama Tokoh Masyarakat

Salah satu bagian tugas Binter adalah untuk menjaga kondusifitas wilayah, Serka Sugiyono Babinsa Desa Bandung Koramil 07/Ngrampal Kodim 0725/Sragen melaksanakan kegiatan Komsos bersama Tomas Dk. Bandung Rt. 07 Desa Bandung, Kamis ( 25/01/2024 )

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas aparat Komando kewilayahan, guna meningkatkan hubungan harmonisasi antara aparat teritorial yakni sebagai babinsa terhadap aparat desa binaannya, agar terjalin hubungan yang baik dengan cara pendekatan komunikasi sosial.

Babinsa Serka Sugiyono saling bahu membahu dalam pelaksanaan didesa binaannya. Hal ini juga membawa dampak positif bagi warga dan aparat pemerintahan desa serta tokoh masyarakat, karena melihat langsung kedekatan secara kekeluargaan antar aparatur desa dengan aparat kewilayahan.

“Kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter TNI AD yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI rakyat sehingga nantinya ke depan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah,”imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *