Aktifkan Komsos, Cara Babinsa Rangkul Warga

Kodim SragenAktifkan Komsos, Cara Babinsa Rangkul Warga

Menjaga dan meningkatkan sinergitas dan silahturahmi dengan seluruh masyarakat di wilayah binaan terus digelar  Sertu Yono Anggota Koramil 12/Gesi Kodim 0725/Sragen Kodim 0725/Sragen  dalam rangka melaksanakan pemantauan Wilayah untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat di Kec. Gesi, Senin ( 02/09/2023 )

Sertu Yono mengatakan bahwa kegiatan seperti ini tidak hanya upaya untuk mempererat silahturahmi dan komunikasi, namun juga menjadi jembatan bagi Babinsa dalam merangkul dan menyampaikan berbagai himbauan maupun pesan-pesan positif ke warga.

Silahturahmi dan komunikasi secara masif kepada masyarakat merupakan cara efektif dalam menjalin satu hubungan. Apalagi selaku Babinsa yang dalam kegiatan setiap harinya selalu bersentuhan langsung dengan masyarakat, “jelasnya.

Disamping berbincang-bincang tentang situasi wilayah, dirinya juga menyampaikan kepada warga untuk aktif dalam menjaga Kamtibmas wilayah dan perkokoh persatuan, “ bebernya.

Sementara itu Marwanto salah satu warga mengungkapkan bahwa keberadaan aparat keamanan baik pak Babinsa dan Bhabinkamtibmas memang sangat berdampak positif bagi wilayahnya, kami merasa aman dan terlindungi, ungkapnya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *