Babinsa Bantu Pendistribusian Beras Dari Pemerintah

Kodim SragenBabinsa Bantu Pendistribusian Beras Dari Pemerintah

Sertu Joko M Babinsa Kel.Plumbungan anggota Koramil 02/Karangmalang Kodim Sragen melaksanakan pemantauan dan pendampingan pendistribusian cadangan beras pemerintah untuk bantuan pangan 2023 di Kantor Kelurahan Plumbungan dengan hasil pemantauan rencana salur dan jumlah KPM bantuan pangan CPP 2023 Kab Sragen, Selasa ( 19/09/2023 )

Sertu Joko menyebut bahwa kegiatan penyaluran cadangan beras pemerintah tersebut akan dilakukan selama tiga bulan ke depan. Nantinya, setiap keluarga penerima manfaat akan mendapatkan bantuan 10 kg beras setiap bulannya.

Joko berharap bantuan pangan berupa penyaluran cadangan beras pemerintah tersebut akan membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari. Selain itu, bantuan pangan ini juga diharapkan dapat membantu mengendalikan harga beras di pasaran.

Dikatakan, tentunya melalui bantuan tersebut dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban kebutuhan sehari-hari. Karenanya harus dipastikan penerima manfaat tidak menemui kendala atau permasalahan terkait penerimaan bantuan sosial pangan berupa beras ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *