Cek Harga Bahan Pokok Babinsa Kunjungi Kios Sembako

 Kodim SragenCek Harga Bahan Pokok Babinsa Kunjungi Kios Sembako

Untuk menjaga ketersediaan dan menghindari akan kelangkaan sembako, Serda Nur Widodo Babinsa Desa Brojol Koramil 16/Miri Kodim 0725/Sragen melaksanakan Giat Bintahwil dalam rangka pengecekan stok bahan pokok untuk kebutuhan warga Desa Brojol di warung Ibuk Sarmi Dk. Karanganyar RT 08, Ds. Brojol Kec. Miri, Jum’at ( 18/08/2023 )

Serda Nur sela sela kegiatan tersebut mengatakan, bahwa sembako merupakan kebutuhan pokok bagi seluruh warga masyarakat dalam kehidupan sehari-hari. Untuk itu ketersediaan sembako dipasaran harus tetap ada, meskipun saat ini terdapat beberapa jenis sembako yang mengalami kenaikan.

Pada kesempatan yang sama, Babinsa juga menghimbau kepada para pedagang, dengan adanya daya beli masyarakat yang agak menurun, agar para pedagang tidak menaikkan harga di luar ketentuan. Hal ini untuk menjaga supaya perekonomian tetap berjalan meskipun keuntungan tidak seberapa, yang penting warga masyarakat masih bisa membeli kebutuhan pokok sehari-hari. 

” Dari hasil pengecekan dilapangan tersebut dapat disimpulkan, terdapat beberapa harga komoditi bahan pokok yang mengalami kenaikan tapi disisi lain ada yang mengalami penurunan, dan ada beberapa komoditi yang naik, namun adanya kenaikan harga masih dalam batas wajar,” ujar Babinsa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *