Duduk Santai Di Warung Gorengan, Babinsa Jalin Keakraban

Kodim Sragen Santai Di Warung Gorengan, Babinsa Jalin Keakraban 

Guna menciptakan kebersamaan serta kedekatan dengan masyarakat, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serka Supriyanto Babinsa Desa Jurangjero Koramil 02/Karangmalang Kodim 0725/Sragen melaksanakan Komsos  dengan  Ibu Sumini pemilik Warung gorengan di Dk Ndayu RT 29 Ds. Jurangjero  Kec Karangmalang, Jum’at ( 08/12/2023 )

“Silaturahmi dilakukan untuk menjalin hubungan baik antara Babinsa dengan semua elemen masyarakat yang ada. Agar tercipta saling komunikasi, dengan tujuan dapat mengantisipasi dan meminimalisir setiap kejadian yang terjadi di masyarakat,” ucap Serka Supriyanto.

Babinsa menyampaikan kepada Ibu Sumini, Bahwa usaha gorengan yang menjanjikan dan kekinian, Bidang bisnis makanan yang tidak ada habisnya adalah gorengan. Camilan populer yang disukai banyak orang dan sangat cocok menjadi lauk atau camilan saat santai. Gorengan tidak hanya diminati oleh anak-anak dan remaja, tetapi juga untuk orang dewasa hingga lansia.

“ Dengan kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa, semoga dapat diterima positif oleh masyarakat. Keberadaan Babinsa yang selalu memantau wilayah desa binaannya, maka Babinsa akan tahu permasalahan di desanya “ ungkap Supriyanto. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *